Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Excavator Sumitomo Brand New

Update Terakhir
:
06 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
53 kali
Harga Mulai
Rp. 850.000.000
Sampai dengan
Rp. 980.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Excavator Sumitomo Brand New

 

 

Untuk Excavator Sumitomo Type SH130LF-5 / SH130-5  ini konsumsi bahan bakar nya 10 liter-11 liter per jam dengan asumsi melakukan pekerjaan berat seperti menarik sampan darat yang berisi kayu full kapasitas. Tetapi kalau pekerjaan menggali parit, pemakaian bahan bakar bisa lebih rendah.

Keunggulan lainnya adalah respon kontrol yang cepat dan smooth, pengembangan menyeluruh terhadap sirkuit hidrolik dan berbagai pengaturan hidrolik menjamin operasi yang cepat dan tepat melalui tuas kontrol yang halus.

Kemampuan multi-fungsi untuk operasi atas dan travel, dengan sirkuit hidrolik baru, perlambatan gerak travel tidak akan dialami selama operasi gabungan saat memuat dan gerak mengayun bersamaan dengan gerak travel.

Power Boost Otomatis, daya penggalian meningkat secara otomatis dengan respon cepat terhadap kondisi kerja tanpa harus men-switch operasi selama tugas berat penggalian. Ini adalah desain asli SUMITOMO dan berlanjut selama 8 detik.

Kemudahan dalam pengoperasian salah satu keunggulan yang dimiliki produk ini.  Sistem kontrol throttle telah ditingkatkan dan mode sistem baru "A" yang merupakan singkatan dari Adjustment Mode (Mode Penyesuaian),  sekarang mencakup 3 mode sebelumnya dari "Otomatis, Standar dan Ringan". Selain itu ada mode "H" (Heavy) Berat dan mode baru "SP" (Speed Priority) Prioritas Kecepatan.  Mode SP telah dikembangkan, mode ini tidak tersedia pada pesaing.  Mode ini menawarkan produktivitas yang lebih besar di kelasnya dengan efisiensi bahan bakar yang ekonomis. Selain itu, kontrol throttlenya mudah digunakan.  

Aliran oli pompa hidrostatik akan diatur secara otomatis pada masing-masing 3 mode tersebut. Dibandingkan dengan mode H dari model sebelumnya (Dash 3), mode SP telah mengurangi konsumsi bahan bakar sebesar 15%, dan mode H dari Dash 5 telah mengurangi konsumsi bahan bakar sebesar 20% dibandingkan dengan Dash 3, produk excavator Sumitomo ini terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang rendah. 

Kemudahan lainnya, dilengkapi Sumitomo Intelligent Hydraulic System (SIHS) yang merupakan teknologi didesain untuk meringankan kerja operator. Dengan teknologi baru ini, excavator akan mempunyai beragam kemampuan seperti kecepatan arm naik 10%, kemampuan grapple meningkat 6%, dan laju kecepatan naik 6%. Untuk cycle time dapat mencapai 14,3 putaran per menit. 

EMS (Easy Maintenance System) Sistem Pemeliharaan Mudah yang baru ditingkatkan di mana ada pelumas padat menempel pada bushing, membuat pin dan bushing penuh dilumasi setiap saat dan mencegah gesekan yang kuat. Sistem ini secara signifikan memperpanjang umur pakai pin dan bushing.

 

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

Ibnu. R ; 0821.24.098.007 – 0817.0760.345

Tampilkan Lebih Banyak